Home MotoGP Apakah Marco Simoncelli Akan Terjatuh Lagi? Pembalap MotoGP Bermental Aspal.

    Apakah Marco Simoncelli Akan Terjatuh Lagi? Pembalap MotoGP Bermental Aspal.

    SHARE
    Marco Simoncelli
    Marco Simoncelli

    Jelang MotoGP Mugello 2011– Marco Simoncelli seorang pembalap berambut kribo dari Tim Gresini tersebut telah jatuh sebanyak 5 kali dalam 7 seri terakhir MotoGP 2011. Apakah untuk seri Mugello mendatang pembalap berambut kribo dari Italia tersebut juga akan terjatuh lagi? Lalu siapakah yang akan jatuh dengannya lagi? Skill balapnya memang Oke dan dibekali motor RC212V yang mumpuni pula, namun apakah dia akan tetap ambisius lagi di Mugello mendatang? Semoga saja tidak.

    Sudah ada dua pembalap Spanyol yang menjadi korban kecerobohan Marco Simoncelli. Mereka adalah Dani Pedrosa dan Lorenzo. Sial bagi Pedrosa karena dia harus absen tiga seri MotoGP berturut-turut untuk mnejalani operasi patah tulang selangka. Namun, masih untung bagi Lorenzo karena dia belum sampai cedera dan masih bisa melanjutkan jalannya balap di seri MotoGP Aseen kemarin.

    Jika Simoncelli terjatuh lagi diseri MotoGP Mugello mendatang, maka Simoncelli  pantas mendapatkan julukan Pembalap Bermental Aspal karena telah membuat rekor pembalap yang jatuh paling banyak di race MotoGP. Sepertinya dia juga tidak pernah kapok mencium aspal trek balap. Tetapi semoga saja Simoncelli bisa merubah gaya balapnya yang seperti itu dan tidak merugikan pembalap lainnya seperti Pedrosa yang harus menjalani Operasi akibat ulahnya.

    KOMENTAR