Home MotoGP Jerez, Spanyol Jelang Race MotoGP Jerez: Pedrosa Targetkan Start Bagus

    Jelang Race MotoGP Jerez: Pedrosa Targetkan Start Bagus

    SHARE

    Dani Pedrosa, Q2 MotoGP Jerez
    MESINBALAP.com – Duet maut Repsol Honda Marc Marquez dan Dani Pedrosa akan start dari barisan terdepan pada balapan MotoGP Jerez malam nanti. Meski gagal merebut pole position di sesi kualifikasi, Pedrosa akan berusaha melakukan start terbaik pada balapan nanti.

    Di sesi kualifikasi Q2, catatan waktu Pedrosa 1 menit 38.630 detik hanya terpaut 0.089 detik dari Lorenzo dan setengah detik dari rekan setimnya sendiri. Trio Spanyol diprediksi akan adu gulat di kandangnya sendiri, sedangkan Rossi bisa saja kasih teror.

    Tikungan pertama sirkuit Jerez sangat krusial, makanya Pedrosa ingin start bagus karena tikungan pertama itu juga cukup berbahaya. Bahaya kalau sampai senggolan dengan pembalap lain, resiko terjatuh dan tidak bisa melanjutkan balapan.

    “Kami sudah mengambil langkah maju dengan set-up motor hari ini dan juga bisa melaju lebih baik dengan ban balap. Di sesi kualifikasi kami telah mencoba melakukan sebaik-baiknya”, komentar Pedrosa dalam rilis Repsol Honda.

    “Tapi selalu sulit saat mencetak catatan waktu tercepat. Besok kami akan mencoba melakukan start yang bagus, kemudian menjalani balapan yang mantab.”

    KOMENTAR